Selasa, 29 Mei 2012

Telah habis kata
Mengingat semua apapun janjimu
Waktu bersama denganmu
Tak sebanding dengan perasaanku yang menggebu
...
Cinta, yang kunamai Cinta
Apalah itu dan aku tidak tahu
Petualangan cinta berawal dari ingin tahuku
Hadirnya dia yang pertama
Karena ia miliki rasa
Akupun mencoba menerimanya
Aneh,
Karena Cinta itu datang tanpa aku yang mengawalinya
Dua, Tiga aku belum jua menemukannya
Kembali aku mencari sebuah arti
Dan cinta itu datang
Cinta itu kauhadirkan melalui sebuah kesederhanaan
Dan aku suka
Dari sana aku mencoba menata
Hati yang tersakiti karena beberapa sakit hati
...
Kenyamanan aku dapatkan
Memberikan perhatianpun aku lakukan
Harapan demi harapanpun terselip diantara bahagia
Aku meyakini bahwa kaulah pasanganku nanti
....
Salahkah aku berujar demikian?
Jika keinginanku adalah memilikimu
Selamanya
Inginya, tapi jodoh bukan di tanganku
Jika Tuhan menjadikanmu malaikatku
Oh, betapa beruntungnya aku
...
Hari – hari yang kulalui indah
Hadirmu seraya melengkapi hidupku
Karenamu terukhir senyum si wajahku
Suka-duka bak sudah menjadi makanan
Perlahan aku mengenalmu
Aku menjadi tahu akan kamu
Begitu juga denganmu
Yang memahami apa mauku
Dan akupun semakin sayang kamu
...
Suatu ketika tanpa ku minta
Waktu ternyata tidak berpihak pada kita
Aku harus pergi
Bukan untuk meninggalkanmu
Tapi aku pasti kembali
Ini bukan mauku
Dan juga kamu pun tidak bisa mencegahku
Akupun pergi
Dan kamu mengisyaratkan pergi
Meski hati berat
Tapi dalam hati kita sudah tertaut kata percaya
Bahwa aku bisa menjaga rasa ini untukmu
...
Sebulan dua bulan berjalan
Kita nampak baik-baik saja
Tapi suatu ketika
Kamu sekan berbeda
Kamu menghilang
Entah kemana
Aku seperti gila di buat bingung olehmu
Ada apa denganmu?
Kecurigaan terseliplah dalam benakku
Mungkinkah???
Selingkuh :O
...
Aku terjatuh
Aku tak mampu berbuat apa-apa
Bukan karena aku tak bisa
Tapi karena usahaku tidak berbuah manis
Seminggu, berminggu-minggu
Kamu seakan lenyap di telan bumi
Tahukah kamu?
Aku mengkhawatirkanmu
Tidakkah kamu menduga itu
Kamu membuatku gila
...
Terlintas dalam pikirku
Maaf itu tak ada
Ketika kamu menduakanku
Di belakangku, mencintai dia
Adakah sikapku yang keterlaluan
Sampai tega kamumenyakitiku
Mungkinkah kamu tak mampu menahan rasamu
Saat jauh dariku, ya
Karena aku tak mampu
Memberikan cinta
Karena aku tak ada
Jika seperti ini
Kamu seperti melukis luka
Membuatku sedih
Mengundang air mata
...
Cinta aku memang kecewa
Tapi bukan berarti aku marah
Bukan berarti aku benci
Haruslah kamu tahu aku masih menyayangimu
Meski tidak seperti yang dulu
Tapi aku percaya jika memang kau tulang rusukku
Kamu pasti kembali
Bukan inginku untuk menyudahi hubungan ini
Tapi aku membutuhkan  waktu untuk menyatukan hatiku
Hati yang telah pecah
Hati yang telah membeku
Adakah kamu mau memberi waktu?
Jika tidak...
Mungkin yang terbaik adalah melepaskanmu
Jika memang bahagiamu bukan denganku
Aku rela asal kamu bahagia



-         Untukmu sahabatku   -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar